Selasa, 29 Desember 2015

Provider Paling Murah Se-Indonesia

Sering  kali kita terperangkap dengan istilah terbaik dari suatu internet service tertentu. Dalam memilih suatu provider internet cepat pun kita juga terperangkap dengan istilah wireless router terbaik. Memilih wireless internet provider terbaik tak ubahnya seperti membidik object yang bergerak terus.

Kenapa? Karena produsen selalu merilis produk baru setiap tahun atau atau setiap 6 bulan atau bahkan kurang dari itu mereka memperkenalkan produk wireless router terbaru mereka dengan technology yang lebih bagus, lebih cepat, lebih aman dan handal.



Kemunculan teknology provider internet wifi diiringi dengan pencapaian kecepatan wifi sampai 450Mbps dengan “three spatial data streams” yang  merupakan agregate speed maksimum wireless internet provider yang sampai 150Mbps dengan satu spatial data stream. Dengan teknology tiga spatial data streams kecepatan internet terbaik bisa mencapai total 450Mbps dalam satu band tunggal baik pada 2.4GHz ataupun 5GHz band. Jika wireless router tersebut bekerja dengan dua band sekaligus maka lahirlah provider internet wifi N900 dengan agregate gabungan kedua band yang masing-masing 450Mbps.

Sebuah wireless router harusnya dikoneksikan kepada sebuah perangkat modem-saja, yaitu modem tanpa fitur NAT atau router. Kebanyakan pelanggan provider internet cepat, Telkom Speedy menggunakan internet service yang terintegrasi dengan modem. Jadi jika perlu menambahkan wireless access yang anda butuhkan adalah sebuah wireless access point, bukan wireless router. Lihat juga wireless AP Vs router dan wireless internet provider nya.

sumber : wireless internet provider terbaik


Tidak ada komentar:

Posting Komentar