Minggu, 06 Desember 2015

Paketan Internet Yang Paling Murah di Indonesia Pakai Ini Saja!

Era internet cepat dan murah kini sudah didepan mata kita bangsa Indonesia, dan ucapkan selamat tinggal kepada peringkat kedua terbawah di Asia Pasifik dan peringkat ke-118 secara global – berdasarkan laporan yang dihasilkan oleh Akamai. Dengan hadirnya beberapa perbaikan network yang menyediakan layanan internet cepat dan murah dengan menggunakan teknologi-teknologi layanan hotspot jarak jauh, kita sebagai pengguna tentunya akan sangat diuntungkan dalam memilih provider mana yang cocok untuk menjadi kuda tunggangan di dunia maya.

Internet Provider Jakarta yang bagus contohnya yaitu yang memiliki karakter dari sisi harga, kualitas, dan teknologi yang digunakan, keempat provider ini memiliki keunggulannya masing-masing. Promo internet murah pun sekarang menjadi incaran pengguna apalagi provider sekarang menawarkan beberapa keunggulannya, mulai dari layanan Internet high speed yang mereka tawarkan, harga yang mereka pasang, serta backbone teknologi jaringan yang mereka gunakan.



Salah satunya yaitu Telkom speedy yang menggunakan teknologi DSL terbaru yang lebih cepat dari ADSL, Telkom Indonesia melalui layanan Speedy menawarkan akses Internet menggunakan jalur telepon Anda yang mampu mencapai kecepatan hingga 100 Mbps. Teknologi DSL adalah teknologi backbone jaringan yang menggunakan kabel telepon Anda sebagai sarana transmisi data. Dengannya, Speedy memiliki keuntungan berupa area coverage yang sangat luas berkat infrastruktur yang memang sebelumnya telah dimiliki oleh Telkom Indonesia.

Paket yang diberi nama Infinite tersebut dibanderol dengan harga langganan per bulannya harga internet speedy yaitu Rp 9.500.000 dan sudah dapat dinikmati di kota-kota besar di Indonesia. Selain mendaftar melalui website resminya, Anda dapat telepon ke 147 untuk memulai proses registrasi dengan mudah.

Sumber : Internet Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar