Jumat, 08 Januari 2016

Provider Murah di Indonesia!

Banyak sekali beredar trik internet murah pada saat sekarang ini. Kali ini kami akan bagikan sedikit info solusi internet cepat. Open VPN adalah aplikasi open source gratis untuk Virtual Private Networking (VPN), dimana aplikasi tersebut bekerja membuat koneksi point-to-point tunnel yang telah terenkripsi. internet high speed menggunakan private keys, certificate, atau username dan password untuk melakukan authentikasi dalam membangun sebuah koneksi.

internet high speed ini hampir sama dengan langganan internet murah digunakan menaikkan speed dan kesetabilan koneksi internet. Sehingga sekarang ini telah banyak beredar OpenVPN berbayar yang beredar, sampai penerapan biaya bulanan yang hampir sama dengan biaya langganan internet ke provider.



Artinya dengan berlangganan provider internet tercepat ditambah dengan biaya berlangganan ke provider tertentu maka biaya internet kita perbulan akan menjadi dua kali lipat.

Pada saat sekarang ini solusi internet service provider sudah menjadi hal lumrah akan tetapi yang namanya solusi internet cepat sudah pasti banyak yang menggunakannya sehingga kalau kita menggunakan koneksi langsung alias cukup tanam proxy dan port disetingan tentunya akan memperlambat koneksi sampai terjadiprovider internet tercepat, nah disinilah OpenVPN bisa kita manfaatkan untuk mengatasi internet high speed. Justru hal itulah yang akan membuat koneksi bisa stabil dan lancar.

Sumber : solusi internet cepat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar