Kamis, 17 Desember 2015

3 Provider Pilihan Tepat Untuk Bermain Game

Bagi kamu yang maniak bermain game di dunia maya, tentu ingin mencari paket internet yang bagus untuk gaming internet. Lalu, dimana kamu bisa mendapatkan koneksi internet yang tepat untuk gaming internet?

Banyak paket internet yang menyediakan fasilitas dan sarana dengan koneksi yang cepat. Contohnya, provider wifi yang menawarkan koneksi cepatnya untuk gaming internet yaitu sebagai berikut:

IndiHome

IndiHome sangat dianjurkan bagi kamu yang sering bermain game online di rumah karena memiliki kecepatan yang mumpuni. IndiHome sendiri  merupakan layanan Triple Play dari Telkom yang terdiri dari Internet on Fiber atau High Speed Internet (Internet Cepat) , Phone (Telepon Rumah), dan Interactive TV (UseeTV Cable) yang menggunakan FIBER optik.

Untuk mendapatkan paket internet ini, kamuharus berada di area layanan Telkom dan mendaftar sebagai pelanggannya di gerai-gerai resmi layanan Telkom. Dengan biaya langganan yang variatif, kamu dapat menikmati akses internet super kencang berteknologi fiber optik. IndiHome juga biasanya dipakai untuk koneksi cafe.

Bolt 4G

Bolt sangat bagus digunakan sebagai sumber koneksi gaming internet dimanapun ada jangkauan sinyal, khususnya di wilayah Jabodetabek dan Medan. Kecepatan koneksi Bolt 4G telah saya rasakan sendiri sewaktu tinggal di Depok Jawa Barat. Streaming tanpa buffering dan bermain game tanpa lag. Ada beberapa paket internet Bolt 4G yang dapat kamu pilih sesuai besaran kuota dan kebutuhan koneksi internet bulanan kamu, baik melalui kartu pra bayar maupun pasca bayar.

Hanya saja, kamu harus memiliki modem atau perangkan khusus yang bekerja di jaringan 4G frekuensi 2300 MHz dan berada di wilayah-wilayah yang terjangkau sinyal Bolt 4G yang saat ini hanya tersedia di Jabodetabek dan Medan. Silahkan kunjungi gerai-gerai layanan Bolt terdekat untuk mendapatkannya.

Tri Netmax

Bermain gaming internet tak akan lengkap tanpa koneksi internet yang murah meriah namun dengan koneksi yang yahuud. Tri NetMax menjawab kebutuhan kamu akan paket internet yang seperti itu. Selain mampu memberikan akses internet berkecepatan HSDPA, kuota NetMax sangat maksimal.

Paket Tri NetMax di pasaran sangat variatif, dan biasanya dipadukan dengan Paket Tri AON sehingga selain memiliki kuota yang melimpah, masa aktifnya pun lama, hingga bertahun-tahun. Jika kamu tertarik dengan paket internet untuk gaming internet yang satu ini, silahkan cek tawaran kami di pojok kanan atas postingan ini.

Itulah informasi singkat seputar paket internet yang bagus untuk gaming internet. Tentu masih banyak paket internet sebagai sumber koneksi internet berkecepatan tinggi pilihan di luar sana, namun jika belum menemukan pilihan, kamu dapat mencoba ketiga paket diatas.

Sumber : Internet Murah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar