Jumat, 06 November 2015

ISP Untuk Warnet

Bagi para pengusaha warnet tentunya sangat penting dalam memilih provider yang menyajikan internet cepat. Bagaimana tidak, koneksi internet terbaik merupakan salah satu juru kunci kesuksesan dalam membangun sebuah usaha warnet.


Saat ini banyak sekali provider yang menawarkan internet unlimited bandwith, namun sayangnya kebebasan bandwith tersebut tidak didukung dengan kualitas internet bagus. Oleh karena itu, Maxindo Mitra Solusi, salah satu isp internet service provider indonesia menujakan sebuah solusi internet cepat dengan segala macam keunggulan yang ditawarkannya.

Paket internet yang ditawarkan oleh Maxindo Mitra Solusi cukup menarik dan sesuai dengan segmentasi warung internet dan juga game center yang kalian perlukan. Jika para pengusaha warnet ingin bersungguh-sungguh dalam melakukan investasi, Paket Game Center 1 sangatlah cocok untuk kalian. Kecepatan internet yang ditawarkan untuk paket ini mencapai 7Mbps untuk kecepatan koneksi lokal dan up to 256 Kbps untuk kecepatan koneksi Internasional.

Bagi para pengusaha yang ingin meraba-raba ladang bisnis Warnet dengan modal yang kecil, Paket Game Center 4 bisa menjadi salah satu rekomendasi. Di paket ini, kalian akan mendapatkan akses internet dengan kecepatan 1024 Kbps untuk kecepatan koneksi lokal dan up to 128 Kbps untuk kecepatan koneksi internasional. 

Untuk lebih lengkapnya, kalian bisa langsung mengunjungi tautan berikut ini. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar